Bupati bangga masyarakat Desa  masih mau mengembangkan Budaya Karo

Bupati Karo Hadiri Undangan Kerja Tahun Desa Semangat, Desa Sinaman dan Desa Rumamis Kecamatan Barusjahe

Di Baca : 493 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri undangan kerja tahun di Kecamatan Barusjahe, Sabtu (23/03/2024). (Diskominfo Kab Karo)

Barusjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil DPRD  Kabupaten Karo David Kristian Sitepu hadir pada acara Kerja Tahun Desa Semangat, Sinaman dan Rumamis Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Sabtu (23/03/2024)

Pada Acara kerja tahun di Desa Semangat Kecamatan Barusjahe, Bupati Karo menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan masyarakat desa yang sangat antusias diiringi dengan hiburan berupa tarian adat oleh karang taruna dan anak anak desa Semangat. Bupati Karo sangat mengapresiasi masyarakat desa Semangat khususnya orang tua dan karang taruna yang mempersiapkan hiburan berupa tarian adat tanda kecintaan terhadap Budaya Karo. 

“Saya bangga masyarakat Desa 
Semangat masih mau mengembangkan Budaya Karo melalui berbagai pertunjukan tari tarian adat. Saya harap ini tidak berhenti di sini, kedepannya tetaplah bangga dan kembangkan Budaya Karo agar tidak hilang bahkan akan semakin dikenal,” ucapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar