Ribuan orang mencari saran kesehatan ke sumber yang tidak biasa

Cara Supaya Sehat Secara Fisik, Emosi, dan Mental

Di Baca : 533 Kali

Medan, Detak Indonesia–Beberapa tahun belakangan ini penuh dengan penyakit, kerusuhan, dan masalah lingkungan. Akibatnya, banyak orang semakin peduli dengan kesehatan fisik, emosi, dan mental. Ribuan orang mencari saran ke sumber informasi gratis yang tidak biasa.

Situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa, JW.ORG, berisi informasi berdasarkan Kitab Suci yang mudah diakses dan memberikan saran praktis untuk mempertahankan gaya hidup sehat.

”Ada yang mungkin berpikir bahwa Kitab Suci tidak membahas persoalan modern seperti kesehatan kita,” kata Asmesar Rajagukguk, juru bicara setempat dari organisasi global nonprofit.

”Tapi, banyak orang akan terkejut karena isi Kitab Suci ternyata bisa membantu kita hidup sehat.”  

Berbagai peristiwa yang meresahkan telah membuat banyak orang berfokus pada kesehatan mereka secara keseluruhan. Namun, keinginan untuk lebih kuat secara fisik, punya mental yang jernih, dan seimbang secara emosi masih terus didambakan. Karena itu, WHO bahkan telah menetapkan peringatan untuk Hari Kesehatan Sedunia pada tanggal 7 April setiap tahun untuk menarik perhatian dunia pada berbagai aspek kesehatan global.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar