Bantuan tujuh ton dan uang tunai

PTPN IV Regional III Salurkan 1.000 Paket Sembako Ringankan Beban Korban Bencana Alam Tanah Datar

Di Baca : 295 Kali
PTPN IV Regional III menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada korban terdampak banjir bandang galodo di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. (Dok. Humas PTPN IV Regional III)

Tanah Datar, Detak Indonesia - PTPN IV Regional III Provinsi Riau menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako kepada korban terdampak bencana banjir dan longsor/galodo yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat.

Selain bantuan dengan total mencapai tujuh ton yang merupakan program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) tersebut, perusahaan turut menyalurkan bantuan uang tunai yang berasal dari uluran tangan karyawan PTPN IV Regional III melalui Majelis Taklim perusahaan.

Region Head PTPN IV Regional III Rurianto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Selasa (11/6/2024) mengatakan bantuan paket sembako yang masing-masing berisi lima kilogram beras, 1 liter minyak goreng, setengah papan telur serta mi instan tersebut disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Tanah Datar serta diterima dengan baik oleh Wakil Bupati Richie Aprian.

"Mewakili segenap karyawan PTPN IV Regional III, kami sangat merasakan kesedihan mendalam dengan ujian yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar. Semoga kehadiran kami bisa membasuh luka dan meringankan beban saudara-saudara kami di Kabupaten Tanah Datar," kata Ruri.

Kabupaten Tanah Datar saat ini dalam fase masa transisi darurat pasca 28 hari menetapkan masa tanggap darurat sejak bencana banjir dan bandang yang melanda daerah itu pada 11 Mei 2024. Masa transisi darurat ini dimanfaatkan untuk merehabilitasi, merekonstruksi dan membangun seluruh prasarana umum yang rusak pasca bencana.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar