KORBAN TEWAS ADALAH WANITA

Warga Pekanbaru Tewas Digilas Bus Trans Metro

Di Baca : 6122 Kali
Pengendara sepeda motor seorang wanita warga Jalan Kundur Pekanbaru yang tewas digilas bus Trans Metro Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani simpang Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru, Selasa (3/4/2018) pukul 10.15 WIB. (Foto Ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang wanita Mrs X pengendara motor Honda Beat BM 2758 JX tewas diduga digilas sebuah bus Trans Metro di Jalan Ahmad Yani simpang Jalan Pangeran Hidayat depan Apotik Jakarta Pekanbaru, Selasa (3/4/2018) pukul 10.15 WIB tadi.

Menurut saksi mata kepada Detak Indonesia.co.id di lapangan tadi bahwa wanita naas yang tinggal di Jalan Kundur Komplek Nyamuk Pekanbaru itu jatuh dari motornya langsung digilas bus Trans Metro dan supir bus sudah diamankan Sat Lantas Polresta Pekanbaru.

Menurut warga memang benar Bus Trans Metro berbadan besar itu lebih lincah  pula dari pada sepeda motor kalau di jalanan Kota Pekanbaru. Body bus besar tapi suka menyalip-nyalip seperti angkot.

"Mari berhati-hati kalau kita pas berpapasan dengan bus Trans Metro Pekanbaru ini. Kita yang berhati-hati dengan pengendara sepeda motor, mereka ada celah sedikit langsung masuk dan ada yang motong sebelah kiri dan kanan jadi pengendara mobil harus ekstra hati-hati. Korban ini tinggal di Jalan Kundur komplek Nyamuk dekat Jalan Sumatera Pekanbaru," kata warga yang mengenal korban di TKP.

Warga mendesak Pemko Pekanbaru mengevaluasi penggunaan bus berbody besar pada jalan Kota Pekanbaru yang relatif sempit. Suatu kebijakan Pemko Pekanbaru yang tak komprehensif. Jika memperbaiki angkutan umum selain memperbaiki infrastrukturnya juga sarana alat angkut massa harus diperbaiki. Supirnya ugal-ugalan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Mayor Rinaldo Aser yang dikonfirmasi masalah lakalantas maut ini via whatsapp-nya Selasa (3/4/2018) tadi belum menjawab.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar