32 Petani-Peternak Siak Belajar ke Lembang Bandung

Di Baca : 5807 Kali
Sebanyak 32 petani cabai dan peternak ikan Siak mengikuti pendidikan dan latihan di Lembang Bandung mulai 15 April sampai 10 Mei 2018.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Kabar gembira bagi 32 orang Petani cabai asal Kabupaten Siak, mereka mendapat kesempatan studi lapangan. Bagaimana menjadi petani cabai dan peternak ikan yang sukses dengan mengikuti program pelatihan tanaman cabai dan budidaya ikan yang digelar di Balai Latihan Kerja (BLK) Cikole Lembang Bandung. 

Kegiatan ini kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, juga bersama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang Bandung.

"Program ini kita lakukan dalam mendukung kebangkitan para petani cabai di Kabupaten Siak, terutama dalam meningkatkan kualitas dan produksi tanaman cabai di wilayah Kabupaten Siak. Saat ini sebanyak 32 orang petani asal Kabupaten Siak sedang melakukan studi lapangan di Bandung untuk mengikuti pelatihan tanaman cabai dan budidaya ikan yang digelar di Balai Latihan Kerja (BLK) Cikole Lembang Bandung," kata Kadis Pertanian Kabupaten Siak Budiman Safari. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar