DI LAPANGAN MAPOLRES SIAK

Polres Siak Laksanakan Acara Solidaritas Korban Terorisme

Di Baca : 1512 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, memimpin acara solidaritas peduli korban terorisme di Mapolres Siak, Riau Senin malam (14/5/2018).

Dayun, Detak Indonesia--Senin 14 Mei 2018 pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan giat Aksi Solidaritas Turut Berduka Cita atas meninggalnya enam Bhayangkara Polri korban terorisme bertempat di Lapangan Mapolres Siak, Riau. Giat dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, dihadiri oleh seluruh pejabat Utama Polres Siak serta Personel Polres Siak yang berjumlah lebih kurang 100 orang personel.

Adapun rangkaian kegiatannya antara lani arahan Kapolres Siak terkait pelaksanaan tugas kepolisian, giat penyerahan obor oleh Wakapolres Siak dalam rangka aksi solidaritas terhadap enam anggota Polri yang telah gugur serta diiringi dengan lagu Hymne Gugur Bunga, pembacaan do'a.

Giat berakhir pukul 21.00 WIB dan selama giat berlangsung situasi terdapat aman terkendali.

"Giat pada malam ini kita laksanakan untuk menghormati dan mendoakan enam orang Bhayangkara terbaik Polri yang gugur melawan terorisme beberapa hari yang lalu semoga mereka ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar