Toyota

Pembalap Andalan TTI Kuasai Seri III Ajang Kejurnas Motorsport 2018"

Di Baca : 2663 Kali
Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai sebuah tim balap otomotif yang layak diperhitungkan dan disegani oleh tim lawan

JAKARTA, DetakIndonesia.co.id  -- Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai sebuah tim balap otomotif yang layak diperhitungkan dan disegani oleh tim lawan. Melanjutkan seri balap ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang pada Juli ini memasuki putaran III, tiga pembalap andalan TTI sukses menorehkan prestasi di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX putaran ketiga yang berlangsung, Minggu, 15 Juli  l 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Pembalap TTI Haridarma Manoppo, Demas Agil  dan Merry Sakikawa sukses menorehkan hasil  positif  dengan keberhasilannya menguasai posisi 5 besar di kelas Kejurnas ITCC 1.600 MAX. Menggunakan Toyota Yaris, Haridarma sukses merebut posisi pertama,  Demas Agil di posisi ke-4 dan Mery Sakikawa pada urutan ke-5 di kelas bergengsi ajang ISSOM 2018 tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar