Nasional

Polemik Jenderal Kardus di Tengah Rencana Pertemuan Prabowo - SBY

Di Baca : 3096 Kali
Menyeruak polemik jenderal kardus di tengah rencana pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Polemik ini sempat membuat tegang hubungan Gerindra dan Demokrat.

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Menyeruak polemik jenderal kardus di tengah rencana pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Polemik ini sempat membuat tegang hubungan Gerindra dan Demokrat.

Polemik jenderal kardus ini muncul karena Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief membuat cuitan pedas di akun Twitter-nya, Rabu (8/8) malam. Dalam cuitan itu, Andi menuding Prabowo sebagai jenderal kardus. Pasalnya, Menurut Andi, Prabowo lebih menghargai uang daripada berjuang bersama Demokrat.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus," ungkap Andi dalam akun @AndiArief_.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar