Asian Games 2018

Indonesia Siap Hadapi Taiwan

Di Baca : 2459 Kali
Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 menghadapi skuat Taiwan U-23, Ahad (12/8) pukul 19.00 WIB.

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 menghadapi skuat Taiwan U-23, Ahad (12/8) pukul 19.00 WIB. Tim kepelatihan tuan rumah menjanjikan permainan yang menantang pada laga yang akan digelar di stadion Patrio Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Asisten pelatih kesebelasan Garuda, Bima Sakti Tukiman mengatakan, pelatih Luis Milla Aspas sudah punya strategi menghadapi para pemain dari Cina Taipe tersebut. Bima menyampaikan kepada pemainnya agar bermain agresif dan lincah. Tapi dia mengingatkan agar transisi dalam bertahan tetap cepat dan solid.

“Kami sudah melihat langsung Taiwan bermain. Mereka sangat bagus di tengah dan pertahanan. Tadi coach Milla bilang ke pemain, agar bisa memecahkan lini pertahan Taiwan,” kata dia saat dijumpai usai sesi latihan pralaga Indonesia kontra Taiwan di Lapangan ABC GBK, Jakarta, Sabtu (11/8).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar