WALAU DIGUYUR HUJAN DERAS

Upacara HUT RI Tetap Khidmat Dipimpin Wakapolresta Pekanbaru

Di Baca : 1739 Kali
Upacara HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018 walau diguyur hujan deras tetap berlangsung khidmat di halaman Mapolresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Inpektur Upacara dipimpin Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, Jumat

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Hujan deras tidak menjadi halangan bagi personel Polresta Pekanbaru untuk melaksanakan upacara memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Mapolresta Pekanbaru, Jumat pagi (17/8/2019) pukul 07.00 WIB.

Terlihat Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menjadi Irup upacara dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polresta dan personel dari Polresta dan Polsek semangat melaksanakan upacara di bawah guyuran hujan deras.

"Alhamdulillah upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 berjalan dengan lancar walaupun dengan kondisi hujan yang deras. Hujan merupakan rezeki yang diberikan oleh Tuhan, jadi hujan tidak menjadi halangan untuk melaksanakan upacara," terang Edy.

Ditambahkan Edy, bahwa teruslah isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat perjuangan menjaga kedamaian, ketertiban dan pelihara kesatuan bangsa dengan menjaga kebhinnekaan serta kerja nyata dalam membangun bangsa.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pertandingan Kapolresta CUP III. Pertandingan tersebut ada Domino, Bulutangkis dan olahraga Futsal. Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dalam merayakan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia dan mmeeriahkan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar