Sport Motoshow 2018

Mantap, Capella Honda Kembali Menggelar Honda Sport Motoshow 2018

Di Baca : 2403 Kali
Foto Bersama Saat di Boot event Motoshow 2018 di SKA Mal Pekanbaru(Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau menyelenggarakan kembali Honda Sport Motoshow 2018 yang dilaksanakan di Atrium Siak Mal 
SKA, event tersebut dihelat dari 26-28 Oktober 2018 hingga hari ini. 

Event ini digelar bersamaan dengan Bono Jazz Festival 2018 dan HUT SKA yang ke-13. Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan, Honda Sport Motoshow di Kota Pekanbaru kali ini diselenggarakan dengan konsep “Experience the Total Control” yang menghadirkan All Variant Sport Honda seperti All New CBR250RR, CB150R Streetfire Series, CB150 Verza, Supra GTR150, Sonic 150R dan sekaligus memperkenalkan All New CBR150R dengan fitur & variant warna terbaru serta CB150 R Streetfire dengan variant warna terbaru.

Ia menjelaskan," All New CBR150R hadir dengan fitur terbaru yakni ABS (Antilock Braking System) dan varian warna baru yakni Mate Black, Victory Black Red, Red Racing dan Repsol MotoGp Edition. Selain 
itu CB150R Streetfire juga direfresh dengan varian warna terbarunya yakni untuk type Special Edition.

Dengan kehadiran warna Fury Mat Red, Honda Racing Red dan Raptor Mat Black, type standart dengan warna Macho Black dan Wild Black yang menyesuaikan dengan style anak muda jaman sekarang yang terkesan lebih sporty.

Selain memperkenalkan Produk terbaru All New CBR150R, Honda Sport Motoshow diselenggarakan untuk mengapresiasi dan lebih mendekatkan diri dengan para pencinta Motor Sport Honda.

Adapun rangkaian acara Honda Sport Motorshow dimeriahkan dengan beragam aktivitas diantaranya Community Gathering yang diikuti oleh komunitas motor Sport Honda, Honda Riding Experience 
dan City Riding Challenge yang diikuti oleh kelompok-kelompok peserta yang berlomba dalam menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan Honda CBR150R. 

Dan untuk memberikan pengalaman berkendara, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba secara langsung performa New CB150R Streetfire, New Honda CBR150R serta All New CBR250RR.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar