Loading...
Awal Ramadan 1440 H

Mobil Warga Terperosok Masuk Parit di Panam Pekanbaru

Di Baca : 698 Kali
Mobil Toyota Avanza hitam nopol BM 1174 JB milik Pak Rosman terperosok masuk parit di simpang lampu merah Tabek Gadang Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru, di hari pertama Ramadan 1440 H Senin (6/5/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mobil Toyota Avanza warna hitam nopol BM 1174 JB milik Pak Rosman warga Jalan Melur Pekanbaru, Riau terperosok masuk parit di simpang lampu merah Tabek Gadang Jalan HR Soebrantas-Jalan SM Amin Panam Pekanbaru, di hari pertama Ramadan 1440 H Senin (6/5/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut pemilik mobil naas ini Rosman kepada Detak Indonesia, saat itu kondisi kendaraan cukup padat di simpang lampu merah Tabek Gadang depan Toserba Indomaret Panam dan Rosman terlalu ke pinggir kiri tak melihat ada parit.

Pria berkacamata minus ini saat menyetir itu tiba-tiba mobilnya oleng ke kiri dan ternyata mobilnya masuk ke dalam parit dalam kondisi rebah kuda miring ke kiri.

"Ini masak parit sebesar ini tak ditutup di simpang keramaian lampu merah ini, kalau di Malaysia bisa dituntut ini," keluh Rosman merepet.

Rosman sedikit tersinggung karena ada warga seorang pemuda bertanya lagaknya wartawan bertanya lebih mendetil kenapa bapak bisa masuk ke parit, tanya pemuda itu. Lantas Rosman balik bertanya bapak ini wartawan ya kok nanya menyinggung begitu. Sebaiknya lihat kondisi saya begini kemalangan jangan tanya menyudutkan gitulah, kata Rosman. 

Beberapa wartawan yang tinggal di kawasan Panam Pekanbaru sempat mengabadikan insiden ini. Rosman sudah berusaha menelepon minta bantuan mobil crane untuk mengevakuasi mobilnya,  berapa upah sewa nobil crane itu belum ditahui Rosman.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar