Loading...
Bantu masyarakat Sambut Idul Fitri 1440 H

Ivo Mas Tunggal Gelar Bazar Minyak Goreng

Di Baca : 168 Kali
PT Ivo Mas Tunggal Region Siak mengadakan bazar minyak goreng 7.000 liter, dengan jumlah kupon 3.500 dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (25/5/2019).(Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Dalam membantu masyarakat Kecamatan Kandis untuk menyambut Hari Raya Idul fitri 1440 H maka PT Ivo Mas Tunggal Region Siak mengadakan acara Bazar minyak goreng sebanyak 7.000 liter, dengan jumlah kupon sebanyak 3.500 dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau dan setiap warga diberikan I kupon untuk 2 Liter.

Pada acara Bazar minyak goreng berjalan tertib dan lancar bertempat di tujuh titik lokasi bazar yaitu di Kantor Lurah Telaga Sam-Sam, di Kantor Kampung Belutu, di Mesjid Al-Hidayah Kelurahan Kandis kota, di Kantor Kampung Libo Jaya, di Kantor Kampung Bekalar, di Kantor Kampung Jambai Makmur dan di Kantor Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.Sabtu (25/5/2019).

Bazar minyak goreng ini PT Ivo Mas Tunggal masyarakat telah diberikan kupon untuk pembelian minyak goreng sawit yang bermerek Filma dalam kemasan berisi 2 liter, dengan harga yang murah hanya empat belas ribu rupiah saja dan masyarakat pun terlihat antusias di saat acara Bazar minyak goreng berlangsung sehingga menambah semangat para Panitia Bazar minyak goreng tersebut. 

Selaku koordinator pelaksana Bazar minyak goreng dan juga Manager Kebun Nenggala Andika Sinuaji mengatakan, pada tahun 2018 lalu PT Ivo Mas Tunggal Region Siak juga melakukan acara Bazar minyak goreng sebanyak 6.000 liter atau sebanyak 3.000 kupon namun pada tahun 2019 ini  PT Ivo Mas Tunggal Region Siak melaksanakan lagi Bazar minyak goreng untuk masyarakat Kandis kali ini sebanyak 7.000 liter atau sebanyak 3.500 kupon.

Regional Controler PT Ivo Mas Tunggal Septianus Harianja juga menyampaikan, kegiatan acara Bazar minyak goreng yang dilakukan oleh PT Ivo Mas Tunggal Region Siak ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin pada setiap tahunnya serta komitmen perusahaan PT Ivo Mas Tunggal untuk berbagi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kandis dalam menyambut  Idul Fitri 1440 H yang sudah di ambang pintu. "Kiranya kegiatan bazar minyak goreng ini dapat membantu masyarakat Kecamatan Kandis, " tutupnya. 

Di tempat yang sama Lurah Telaga Sam-Sam Darwis SSos juga mengatakan, kegiatan bazar minyak goreng yang dilakukan oleh perusahaan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak pada hari ini merupakan kegiatan yang baik dan tepat dalam membantu masyarakat Kecamatan Kandis terkhusus masyarakat yang akan menghadapi  Idul Fitri 1440 H dan ini merupakan wujud nyata sebuah perhatian juga suatu usaha yang mulia dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam memperoleh minyak goreng. Jadi kegiatan bazar minyak goreng ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kecamatan Kandis pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H nantinya," tuturnya.

Pada acara bazar minyak goreng PT Ivo Mas Tunggal Region Siak dihadiri oleh Lurah Telaga Sam-Sam Darwis SSos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam-Sam Ipda Romi S Purba, Danramil Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu, RC Septianus Harianja,  Ali, dan sejumlah Manager Kebun serta Staff.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar