Loading...
Waka Polda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada.

Pagi- Pagi Waka Polda Riau & Rombongan Serbu Markas Danlanud

Di Baca : 830 Kali
Waka Polda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada & Rombongan di sambut langsung Pimpinan Danlanud Pekanbaru Riau.

Laporan Adifa 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dengan waktu yang bersamaan dengan Kapolda Riau dan Rombongan, Waka Polda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada dan rombongan dari Mako Polda Riau bertolak menuju ke Kediaman Danlanud di Komplek Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau. 

Selain Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada tampak didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Riau seperti, Karo SDM, Karo OPS, Dir Intelkam, Dir Lantas, Dir Polair, Dir Samapta, Kabid Dokkes, Kabid Humas Perwira Polda serta Personel Jajaran Polda Riau. 

"Tujuan saya dan rombongan ke Kediaman Danlanud ini dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 yang sebentar lagi acara puncak diselenggarakan di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru, Riau" ucap Brigjen Pol Wahyu Widada kepada awak media, Sabtu 05 Oktober 2019. 

Lebih lanjut "semoga kedepannya TNI menjadi lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat semua. Semoga hubungan TNI dan Polri tetap terjalin dengan baik dan solid dalam kondisi apapun, kegiatan ini merupakan bentuk wujud kebanggaan Polri dan kecintaan Polri kepada TNI. Mari kita sama-sama kita jaga Wilayah Riau ini dengan kondusifitas" ucap Waka Polda Riau itu. 

Dalam kesempatan itu, di Kediaman Danlanud Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada  beserta rombongan juga membawa tumpeng dan bingkisan kado untuk Danlanud Roesmin Nurjadin yang diterima langsung oleh pimpinan Danlanud, dan Ia juga mengucapkan terimakasih atas kejutan tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Riau, Wakapolda Riau beserta rekan-rekan dari Polda Riau. Ini merupakan suprice buat kami, saya tidak menyangka Bapak Kapolda Riau, Wakapolda Riau dan rekan-rekan dari Polda Riau memberikan surprice seperti ini" ucapnya sembari mengucapkan syukur. 

Pimpinan Danlanud Pekanbaru Riau itu juga berharap,m dan mengajak agar, untuk sinergitas TNI dan Polri dalam membangun Riau kedepan akan lebih solid lagi. Kegiatan selesai sekira pukul 06.45 WIB, selama kegiatan berlangsung sukses. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar