DIANTAR GOJEK DAN RIJEK

Polda Riau Bantu Masyarakat Terdampak Langsung Covid-19

Di Baca : 2321 Kali
Polda Riau menggandeng driver Rijek dan Gojek di Riau untuk mengantarkan bantuan sembako kepada masyarakat di Posko Karhutla dan Covid-19 Purna MTQ Pekanbaru, Selasa (7/4/2020).( Foto Bid Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Muhammad Mukhlisin, gharim atau marbot Masjid Baitul Makmur, Jalan Tengku Bey, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau berulang kali mengucapkan terima kasih saat menerima paket bantuan dari Polda Riau. Paket bantuan diterima Mukhlisin tersebut berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng kemasan 1 liter, mie instan 10 bungkus serta telur ayam 10 butir.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan paket sembakonya dari Polda Riau. Bingkisan ini kami terima, sangat membantu dan bermanfaat bagi kami sekeluarga di tengah pandemi Virus Corona mengharuskan kami tetap di rumah dan tidak bekerja," kata Mukhlisin dengan mata berkaca-kaca, Selasa (7/4/2020).

Sebelumnya Posko Relawan Karhutla & Covid-19 membuka donasi bagi para Pengusaha dan Swasta yang ingin berpartisipasi meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Semua bantuan dikompulir oleh Posko Relawan Karhutla & Covid-19 di Purna MTQ Pekanbaru yang selanjutnya anggota Polri bersama Bhayangkari Daerah Riau dan Relawan di Posko memasukkan barang-barang sumbangan ke dalam bingkisan paket sembako.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar