Loading...
dibagikan doorprize bagi nasabah terbanyak menabung

Bupati Rohul Hadiri MPTB Kecamatan Kepenuhan Barat Mulya

Di Baca : 603 Kali
Bupati Rokan Hulu Riau H Sukiman menghadiri Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdesa (MPTB) sekaligus pelantikan Badan Perangkat Desa (BPD), Kecamatan Kepenuhan Barat Mulya Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Selasa (10/3/2020).

Kepenuhan, Detak Indonesia--Bupati Rokan Hulu Riau H Sukiman menghadiri Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdesa (MPTB) sekaligus pelantikan Badan Perangkat Desa (BPD), Kecamatan Kepenuhan Barat Mulya Kabupaten Rokan Hulu, Riau,  Selasa (10/3/2020).

Kehadiran Bupati Sukiman tersebut juga didampingi Ketua TP-PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati, dan turut hadir Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi, Camat Kepenuhan,Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Desa Kepenuhan Barat Mulya,serta undangan lainnya.

Pelantikan anggota Badan Perangkat Desa (BPD) Kecamatan Kepenuhan Barat Mulya ini dilantik secara resmi oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan disaksikan Kepala Desa serta Camat Kepenuhan Damri.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Alat Permainan Edukatif (APE) untuk anak-anak PAUD dan TK yang ada di Kecamatan Kepenuhan Barat Mulya ini. Penyerahan APE ini dilakukan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Rokan Hulu, Hj Peni Herawati.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar