mogok di jalan bisa hubungi Honda Care 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru

New Normal, Dealer & AHASS Sediakan Layanan Honda Khusus

Di Baca : 3749 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Riau menyediakan layanan khusus untuk konsumen Honda tercinta. 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dalam rangka persiapan menuju kebiasaan baru di masyarakat yaitu adanya aturan New Normal, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Riau menyediakan layanan khusus untuk konsumen Honda tercinta. 

Kondisi yang baru saat ini tetap berpedoman dan mengacu pada protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen.

Adapun Dealer dan AHASS sudah menerapkan standar sesuai dengan anjuran pemerintah yakni di antaranya memakai APD minimal masker dan sarung tangan, menyemprotkan cairan disinfektan di area showroom dan AHASS secara berkala, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, melakukan pengecekkan suhu tubuh karyawan maupun pengunjung, tetap menerapkan sosial dan physical distancing, menerapkan area showroom dan AHASS sebagai area wajib memakai masker dan sebagainya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar