Loading...
DIHARAPKAN PENGAMBIL KEPUTUSAN HADIR

PT Ciliandra Mangkir Lagi, Komisi III Lakukan Penjadwalan Ulang

Di Baca : 165 Kali
Komisi III DPRD Kampar Riau saat akan melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan PT Ciliandra Perkasa (Surya Dumai Grup/First Resources) dihadiri oleh Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kampar, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dan DPMPTSP Kabupaten Kampar, Riau, Senin (29/6/2020). (Syailan Yusuf/DetakIndonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia--Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Kampar Riau dengan pihak PT Ciliandra Perkasa (Surya Dumai Grup/First Resources) gagal terlaksana. Pasalnya, perusahaan kirim Humas Thomas, bukan pemangku kebijakan seperti Martias, Ciliandra Fangiono, atau pimpinan utama lainnya yang hadir yang bisa memberi keputusan.  

"Sedikitnya ada empat agenda yang akan dibahas dalam RDP," kata Ketua Komisi III DPRD Kampar Zulpan Azmi membuka dialog dengan perwakilan PT Ciliandra Perkasa, Senin (29/6/2020).

"Pertama mengenai persoalan tenaga kerja, kemudian persoalan izin mendirikan bangunan (IMB), selanjutnya mengenai perizinan perkebunan dan lainnya serta persoalan kompensasi dengan warga masyarakat Desa Siabu," ucap Zulpan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar