KONTAK DENGAN PASIEN POSITIF CORONA

Kantor Disdukcapil Pekanbaru Ditutup, 20 Pegawainya di Swab, Satu Reaktif

Di Baca : 3824 Kali
Kantor Disdukcapil Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru (eks Kantor Wali Kota Pekanbaru) ditutup Senin tadi (6/7/2020) hingga Rabu (8/7/2020), menyusul pasien positif corona dari Mal Pekanbaru pernah berurusan ke Kantor Disdukcapil Pekanbaru ini beberapa

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kantor Disdukcapil Capil Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru (eks Kantor Wali Kota Pekanbaru) ditutup Senin  (6/7/2020) hingga Rabu (8/7/2020). Dan 20 orang pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru itu, diperiksa (swab) test atau pengambilan sampel lendir di tenggorokan mereka, Senin (6/7/2020).

Juru Bicara Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pekanbaru,  dr Mulyadi menjelaskan, swab test dilakukan karena 20 pegawai Disdukcapil tersebut diketahui kontak dengan AP, pasien positif Covid-19 pada Kamis lalu (2/7/2020).

Saat itu, AP ada urusan ke kantor Disdukcapil di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru itu untuk mengurus administrasi kependudukan. Padahal diketahui, AP telah menjalani pemeriksaan rapid test dengan hasil reaktif, namun tetap keluyuran.

Tim medis mengambil sampel swab salah seorang pegawai Disdukcapil Pekanbaru, di kantor Disdukcapil Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (6/7/2020). (foto ist) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar