BUPATI ROHUL RIAU H SUKIMAN

Perjuangan Para Pahlawan, Menjadi Cermin bagi Generasi Muda Sekarang

Di Baca : 2723 Kali
Bupati Rohul Riau H Sukiman mengikuti Peringatan HUT ke-75 RI pada Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2020) secara virtual. Untuk Pemkab Rohul dilaksanakan di Pendopo Rumdis Bupati, Pasir Pengaraian.

Pasirpengaraian, Detak Indonesia – Bupati Rokan Hulu (Rohul) Riau H Sukiman berharap perjuangan para pahlawan yang berjuang merebut Kemerdekaan di masa lalu menjadi cermin bagi generasi muda. Walupun berbeda suku agama dan ras, Ia meminta generasi muda mengisi kemerdekaan dengan pembangunan baik fisik maupun moral.

Penegasan itu disampaikan Bupati Rohul H Sukiman saat mengikuti Peringatan HUT ke-75 RI pada Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2020) secara virtual. Untuk Pemkab Rohul dilaksanakan di Pendopo Rumdis Bupati, Pasir Pengaraian.

Masih dalam sambutan, Bupati H Sukiman menyampaikan rasa syukur di momen Peringatan Kemerdekaan RI ini diharapkan dapat memupuk rasa solidaritas dan persatuan demi keutuhan NKRI. Ia meminta generasi muda menghargai jasa para pahlawan dengan ikut berpartisipasi dalam pembangunan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar