IPK turut ambil andil apapun yang terjadi di tengah-tengah masyarakat

3.000 Kader IPK Padati Hotel Sapadia Rohul Riau

Di Baca : 5555 Kali
Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan (Rohul) Riau periode 2020-2025, Sabtu (22/8/2020) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD I IPK Provinsi Riau Kasten Harianja, di Hotel Sapadia Pasirpengaraian. (Nu

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan (Rohul) Riau periode 2020-2025, Sabtu (22/8/2020) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD I IPK Provinsi Riau Kasten Harianja, di Hotel Sapadia Pasirpengaraian.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD IPK Rohul tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Rohul H Sukiman, Sekda Rohul H Abdul Haris SSos MSi dan pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, Pengurus DPD I IPK Riau, Ketua DPD IPK Kabupaten/Kota se Riau dan Pengurus DPD II IPK Rohul serta ribuan anggota PAC IPK Rohul.

Usai pelantikan Pengurus IPK Rohul Bupati Rokan Hulu H Sukiman kepada awak media menyambut respon positif dan mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Pengurus IPK Rohul. Ia berharap IPK menambah kekuatan dan membuat Program Kerja yang ikut bersama dan bersinergi dengan Pemkab Rohul dalam Pembangunan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar