Gunung Sinabung Masih Erupsi

Forkopimda Sumut-Karo-Masyarakat Doa Bersama untuk Sinabung

Di Baca : 487 Kali
Forkopimda Provsu dan Forkopimda Kabupaten Karo, bersama  Masyarakat  Lintas Agama doa bersama untuk Gunung Sinabung. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Sukatepu, Detak Indonesia-Unsur Forkopimda Provinsi Sumatera yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Karo, tokoh lintas agama serta masyarakat laksanakan doa bersama lintas agama untuk bencana erupsi Gunung Sinabung, di Jambur Desa Sukatepu, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo Rabu (9/9/2020).

Acara doa bersama lintas agama untuk Gunung Sinabung ini dilaksanakan dikarenakan hingga saat ini Gunung Sinabung masih mengalami erupsi yang mengakibatkan terjadinya paparan debu vulkanik, kerusakan lahan pertanian yang merugikan masyarakat baik materi maupun beban psikologis masyarakat.

Diharapkan dengan doa bersama lintas agama ini bencana Gunung Sinabung ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat memulai kehidupan yang lebih baik lagi.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar