Launching Pembagian 2.000 Masker Serentak oleh Upika Kandis

Berjalan Sukses, Bantuan Masker PT Ivo Mas Tunggal

Di Baca : 495 Kali
Upika Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau gelar kegiatan launching pembagian dan pemakaian 2.000 masker serentak untuk masyarakat, Kamis (10/9/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

Kandis Detak Indonesia--Upika Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau gelar kegiatan launching pembagian dan pemakaian masker serentak. 

Agenda ini merupakan wujud aksi nyata dalam rangka mendukung penerapan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi virus covid-19 dalam rangka Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau untuk mengantisipasi bahaya penyebaran virus covid-19 di wilayah Hukum Polsek Kandis, Kamis, (10/9/2020).

Kegiatan launching pembagian dan pemakaian masker serentak terlaksana sukses yang dipusatkan di Jalan Raya Pekanbaru-Duri km-72 Kecamatan Kandis dipimpin Camat Kandis Said Irwan SE, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH, Danramil Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu, para Kanit/Panit Polsek Kandis, Lurah Kandis Kota Wendi Masrizal SSos, Lurah Telaga Sam-Sam M Darwis SSos, Lurah Simpang Belutu Jumadiyono SSos dan dari pihak PT Ivo Mas Tunggal 30 orang dipimpin Evi Sucita Dewi, personel Polsek Kandis 30 orang, TNI 5 orang, Satpol PP Kandis 5 orang dan Ormas PP 6 orang. Sarana yang digunakan kendaraan roda 4 ada 10 unit sedangkan kendaraan roda 2 ada 4 unit.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar