Loading...
DARI KUNJUNGAN AUDENSI ROMBONGAN FORUM PELATIH PROVINSI RIAU

Danrem 031/WB Siap Memajukan Olahraga Riau

Di Baca : 231 Kali
Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima audensi Forum Pelatih Provinsi Riau di Markas Korem 031/Wira Bima Pekanbaru, Selasa (13/10/2020). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Danrem 031/Wira Bima Riau, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menerima kunjungan audensi Forum Pelatih Olahraga Provinsi Riau di Markas Korem 031/Wira Bima Pekanbaru, Selasa (13/10/2020).

Rombongan dipimpin Pembina Forum Pelatih Riau Asral Mashuri SE Ak MBA MSc MA dan Ketua Umum Forum Pelatih Riau Hasnor Nursahi dan sejumlah pelatih olahraga Riau.

Pembina Forum Pelatih Riau Asral Mashuri didampingi Hasnor Nursahi dalam silaturahmi itu mengharapkan dukungan Danrem 031/Wira Bima yang juga duduk di Forkopimda Riau sebagai pelindung memberikan endorsement agar prestasi olahraga Riau dapat berjaya di pentas Nasional. Meskipun, Riau pernah menduduki petingkat 5 nasional, tapi prestasi olah raga Riau saat ini tidak dalam kondisi terbaik dan terlempar dari peringkat 10 besar. Diharapkan, paling tidak Riau kembali meraih peringkat 5 besar pada 2021.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar