TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Wisata JRR 8, Gairahkan Ekonomi Rohul

Di Baca : 183 Kali
Agenda tahunan Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR) 8 bersempena HUT ke-75 RI dan HUT ke-21 Rohul (31/8/2020)  di tengah pandemi Covid-19, dilaksanakan dengan memperketat menerapkan protokol kesehatan.

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Agenda tahunan Jelajah Rimba Rokan Hulu (JRR) 8 bersempena HUT ke-75 RI dan HUT ke-21 Rohul (31/8/2020)  di tengah pandemi Covid-19, dilaksanakan dengan memperketat menerapkan protokol kesehatan.

JRR 8 yang dibuka Bupati Rohul H Sukiman di Objek Wisata Hapanasan, juga dihadiri Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Wakil Ketua DPRD Rohul Sahril Topan, Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, Ketua PN Sunoto, Kajari Rohul Ivan Damanik, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Ketua PN Pasir Pangaraian Sunoto, Ketua X TAR Rohul H Busman dan Kalapas Muhamad Lukman. 

Juga hadir Ketua ITA Riau Indra Gunawan, Dandim 0313/KPR, para Kasat, Kapolsek, serta sekitar 800 peserta yang berasal dari Rohul, termasuk perwakilan rider dari Provinsi Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kalimantan, Jambi dan Kabupaten Kota di Riau. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar