2021 ini, HDC akan digelar di beberapa kota 

Pembinaan Berjenjang AHM Siap Antar Pebalap Muda Harumkan Bangsa di 2021

Di Baca : 1508 Kali
AHM Astra Honda Racing Team: Para pebalap Astra Honda Racing Team siap mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang kompetisi balap bergengsi tahun 2021. (Kiri Kanan): Rheza Danica Ahrens, Mario Suryo Aji, Irfan Ardiansyah, Delvintor Alfarizi, M Adenanta Putra, Herjun Atna Firdaus, Lucky Hendriansya.

Jakarta, Detak Indonesia – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat komitmennya dalam pembinaan balap berjenjang untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang kompetisi balap bergengsi tahun 2021. Untuk bertarung di musim balap tahun ini, AHM memperkenalkan 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang siap mencetak prestasi di dunia olahraga balap hingga tingkat dunia.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan kebijakan setiap negara, AHM mendukung para pebalap binaannya untuk berlaga di gelaran balap Eropa, Asia, maupun tingkat nasional. Pada balapan yang digelar di benua Eropa, AHM menurunkan satu pebalap AHRT di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, yaitu Mario Suryo Aji.

Gelaran CEV Moto3 Junior World Championship adalah ajang balap bergengsi di Eropa yang tingkat kompetisinya sangat sengit hampir seperti Grand Prix yang menjadi mimpi tertinggi para pebalap dunia. Untuk meningkatkan skill dan fokus berlatih agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia, Mario akan menetap sementara di benua Eropa agar dapat mempersiapkan diri pada balapan pembuka yang akan dilaksanakan di Sirkuit Estoril, Portugal bulan April 2021 mendatang. Pebalap muda berusia 16 tahun ini siap menyambut musim balap tahun ini dengan optimisme tinggi berbekal pengalaman impresifnya yang berhasil finish 6 besar pada musim balap lalu.

AHM Astra Honda Racing Team: Pebalap AHRT Mario Suryo Aji akan berlaga CEV Moto3 Junior World Championship 2021.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar