BANTUAN BEDAH RUMAH BERIKUTNYA AKAN MENYUSUL

Kyai Said Aqil Siradj dan Waketum DPP SANTAN NU Bantu Bedah Rumah Rp15 Juta

Di Baca : 1916 Kali
Kwtua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) T Rusli Ahmad dan rombongan meninjau dan menyerahkan uang tunai sebesar Rp15 juta kepada nenek Nurhayati penerima bantuan bedah rumah nelayan di Kota Dumai Riau, Minggu (21/3/2021). (Foto dok. DPD APPI Ria

Dumai, Detak Indonesia--Dalam perhelatan peringatan Hari Hutan Sedunia dan Hari Air Sedunia yang di taja oleh Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTAN NU) meninggalkan suasana haru saat Ketua Umum SANTAN NU T Rusli Ahmad SE menyerahkan uang tunai sebesar Rp15 juta kepada nenek Nurhayati penerima bantuan bedah rumah nelayan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di lantai 12 Hotel The Zuri dan disaksikan oleh Ketua RT 05 Kelueahan Pangkalansesai Kecamatan Dumai Barat Zamri Afdhal.

Nenek Nurhayati mengatakan bahwa selama ini atap rumahnya yang bocor membuat dia tidak nyaman untuk tidur dan melaksanakan sholat. 

“Saya senang rumah saya di rehab saya dapat tidur, tak terbayang  rumah bocor lagi. Biasanya awak tidur, sholat rumah bocor. Tak tenang pikiran tu," ujar nenek Nurhayati, Minggu (21/3/2021).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar