TAKJIL UNTUK PENGENDARA

DPC BMI Partai Demokrat Karo Bagikan Takjil di Bulan Ramadan

Di Baca : 547 Kali
DPC BMI Kabupaten Karo Sumut, bagikan takjil ke warga ke pengguna jalan Sabtu (24/4/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Di bulan suci Ramadan 1442 H Bintang Muda Indonesia ( BMI ) Kabupaten Karo Sumut bagikan 200 takjil di simpang Tiga Masjid Raya Kabanjahe kepada pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu ( 24/4/2021 ) mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai. 

BMI merupakan sayap dari Partai Demokrat. BMI Karo yang terbentuk di Maret 2020 menunjukkan kepedulian terhadap kaum muslim yang sedang berpuasa dengan membagikan takjil di jalan raya. 

Terlihat puluhan pengurus BMI membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di seputaran Masjid Raya Kabanjahe. 

Arizona Purba selaku Sekretaris BMI Kabupaten Karo saat di wawancara Detak Indonesia, usai membagikan takjil mengatakan, sebelumnya pihaknya ucapkan selamat berpuasa bagi seluruh umat muslim yang berpuasa khususnya umat muslim di Tanah Karo ini. 

"Kita sangat senang masih punya kesempatan untuk berbagi. Di bulan Ramadan yang penuh ampun ini, mengajarkan kita untuk saling memaafkan satu sama lain. Dengan berbagi seperti ini rasanya sangat indah. Semoga yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang menerima. Untuk kali ini hanya inilah yang bisa kami berikan semoga bermanfaat," ujarnya. 

Srik (15) warga Gg Sempakata Kabanjahe merasa senang saat menerima takjil berupa makanan dan air mineral yang diberikan salah satu pengurus BMI. 

"Saya senang dapat makanan gratis di bulan puasa saya merasa bahagia," katanya. 

Kebahagian Srik terlihat di wajahnya.(stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar