UNTUK WARGA SAKAI

Perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Salurkan Bantuan Paket Sembako

Di Baca : 1885 Kali
Secara door to door rombongan tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berdomisili di Kecamatan Kandis Siak Riau menyerahkan bantuan sembako sebanyak 682 paket. (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Secara door to door rombongan tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berdomisili di Kecamatan Kandis Siak Riau menyerahkan bantuan sembako sebanyak 682 paket.

Paket sembako tersebut diberikan kepada warga Suku Sakai yang ada di delapan kampung dan tiga kelurahan di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, Kamis (29/4/2021).

Pada kesempatan tersebut mewakili pimpinan Perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak Manager Agus Suharto mengatakan, alhamdulillah pada hari ini bersama rombongan dapat hadir di hadapan Bapak Ibu sekalian dengan tujuan untuk menyerahkan bantuan sembako dari perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak dalam menyambut Idul Fitri 1442 H.

"Paket sembako tersebut berisikan beras, gula pasir dan minyak goreng sedangkan bantuan paket sembako yang telah diserahkan kepada warga Suku Sakai yang ada di delapan kampung dan tiga kelurahan Kecamatan Kandis secara keseluruhan seperti beras 6.820 kg, gula pasir 682 kg dan minyak goreng 682 liter," urainya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar