BUMN akan perluas permudah UMKM dapatkan akses pembiayaan

PTPN V Salurkan 2.000 Paket Sembako Idul Fitri

Di Baca : 515 Kali
CEO PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa, berbincang dengan penyandang disabilitas di Pekanbaru, Riau. PTPN V menyalurkan sedikitnya 2.000 paket sembako kepada kaum muslimin menjelang hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah. (Foto Humas PTPN V Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Perkebunan Nusantara V Riau tercatat telah menyalurkan sedikitnya 2.000 paket sembako kepada berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan menjelang perayaan hari kemenangan umat muslim, Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Chief Executive Officer PT Perkebunan Nusantara V Riau, Jatmiko K Santosa, dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Senin (10/5/2021) mengatakan paket sembako masing-masing berisikan beras, gula, minyak makan, dan beragam bahan pangan lainnya itu didistribusikan kepada kaum dhuafa, para sesepuh veteran pejuang bangsa, pensiunan PTPN V, hingga kaum disabilitas yang tersebar di berbagai penjuru Bumi Lancang Kuning, Riau.

"Kami menyadari bahwa bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan situasi serba sulit yang kita hadapi saat ini. Namun, besar harapan kami bantuan ini bisa dimaknai sebagai wujud kepedulian dan kehadiran PTPN V di tengah bapak ibu semua menjelang perayaan hari kemenangan," katanya.

Jatmiko yang juga Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Riau itu menjelaskan bahwa keberhasilan PTPN V menjadi salah satu perusahaan perkebunan sawit milik negara terbaik di Indonesia tidak luput dari doa yang dipanjatkan masyarakat. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar