HADIR PULUHAN WARTAWAN

Kemenkominfo RI Gelar Webinar Series III di Pekanbaru

Di Baca : 1375 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Direktorat Informasi dan Komunikasi Politik, Hukum dan Keamanan, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI akan menggelar kegiatan Webinar Series III ‘Cerdas Berdemokrasi’ yang digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru pada Kamis (27/5/2021).

Kegiatan dengan tema “Jaga Berita, Jaga Cinta, Jaga Indonesia” tersebut diikuti secara offline oleh 50 wartawan yang bertugas di Kota Pekanbaru Riau dan ratusan peserta online atau daring dari berbagai kota di tanah air.

Hadir sebagai nara sumber Mayong Suryo Laksono (Anggota Dewan Pengawas LKBN Antara), Dwitri Waluyo (Redaktur Pelaksana Portal Berita InfoPublik.ID), Heru Margianto (Redaktur Pelaksana Kompas.com) dan Emrus Sihombing (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan).

Disampaikan Direktur Informasi dan Komunikasi Politik, Hukum, dan Keamanan Kemenkominfo RI, Bambang Gunawan, webinar tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan audiens tentang demokrasi Pancasila di era infodemik Covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar