Bantu juga bibit tanaman buah

Bupati Karo, Terima Kunker Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Sumut

Di Baca : 128 Kali
Bupati Karo Cory S Sebayang menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumatera Utara, Senin (7/6/2021).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory S Sebayang menerima kunjungan kerja Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Tiarta Sebayang beserta rombongan di ruang kerja Bupati Karo, Senin (7/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Tiarta Sebayang beserta rombongan berdiskusi dengan Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang untuk meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan membangun akuntabilitas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah yang lebih baik lagi.

Bupati Karo, menyambut baik kedatangan Tiarta Sebayang beserta rombongan di Kabupaten Karo. Dengan adanya masukan-masukan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara ini semoga Pemerintah Kabupaten Karo menjadi yang lebih baik lagi ke depannya, khususnya dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan semoga prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diperoleh Pemerintah Kabupaten Karo dapat tetap dipertahankan.

Selanjutnya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang beserta rombongan berangkat menuju Taman Seribu Bunga Desa Raya Kecamatan Berastagi untuk memberikan bantuan bibit tanaman buah-buahan dari Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Tiarta Sebayang sebanyak 100 bibit pohon.

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan menanam pohon secara bersama-sama oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Tiarta Sebayang yang didampingi oleh beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, yaitu dengan menjaga jarak, mengukur suhu badan, memakai masker dan memakai hand sanitizer.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Caprilius Barus SSos, Kepala Dinas PMD Abel Tarwai Tarigan SSos MT, Kepala Bappeda Kabupaten Karo Ir Nasip Sianturi, Kepala Dinas Pariwisata Munarta Ginting, Sp, Kepala Dinas Pertanian Ir Metehsa Karo-karo, Plt Camat Berastagi Ijin Gurusinga.(Stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar