kondisinya baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri

Gubernur Kepri Positif Covid-19

Di Baca : 1255 Kali
Juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tjetjep Yudiana menyatakan hasil PCR (polymerase chain reaction) Gubernur Kepri Ansar Ahmad, sudah keluar hari ini, Minggu (11/7/2021) dan dinyatakan positif terpapar Covid-19. (Herman/Detak Indo

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tjetjep Yudiana menyatakan, bahwa hasil PCR (polymerase chain reaction) Gubernur Kepri Ansar Ahmad, sudah keluar hari ini, Minggu (11/7/2021) dan dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Namun demikian, kondisi mantan anggota DPR-RI ini dijelaskan saat ini baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri, di rumah pribadinya di Batu 7, Kota Piring. 

Hal ini disampaikan Tjetjep saat menggelar konferensi pers dan menjelaskan tentang kondisi Ansar terkini di Ruang Rapat Utama, Lantai 4, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang. Konferensi pers dihadiri sejumlah media, beberapa ada yang hadir langsung di lokasi, namun lebih banyak yang mengikuti secara virtual.

Dalam konferensi pers hadir Tjetjep, Kepala Dinas Kesehatan M Bisri, Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Kepala Kesbangpol Kepri Hasyim Asyari, Plt Karo Humprohub Kepri Hasan dan Plt Kepala Biro Pemerintahan M Darwin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar