Sir Harry : 

Tunas Bangsa Menuju Sekolah Bermutu di Pekanbaru

Di Baca : 512 Kali
Sir Harry

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Lama tak berkunjung ke sekolah yang didirikannya, Pendiri Yayasan Tunas Bangsa mengaku bangga melihat kondisi sekolahnya yang terletak di Jalan Lokomotif Pekanbaru, Riau.

Memang, sejak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia Maret 2020 lalu, Sir Harry jarang sekali berkunjung ke Pekanbaru. Namun begitu muncul tiba-tiba di sekolah yang didirikan tahun 2016 tersebut, senyumnya menggambarkan gembira. Sikap tak sombong dan selalu low profile terlihat dari bahasa tubuh dan kata yang dilontarkan Sir Harry.

Saat berkunjung ke Sekolah Tunas Bangsa, Sir Harry menerima kedatangan awak media dengan senyum dan sangat ramah menyambut. 
“Saya ada kegiatan di Kota Jakarta dan lebih banyak berdomisili di Jakarta, hanya sesekali datang ke sekolah di Pekanbaru, tetapi karena Covid-19, dan anak didik belajar online, jadi hanya bertemu guru dan staf sekolah saja. Rindu suasana seperti dulu lagi, semoga Covid-19 cepat berlalu dan semua bisa kembali seperti sedia kala,” tuturnya membuka percakapan dengan awak media.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar