dilaksanakan secara simbolis

Kegiatan Berbagi Sembako dari Dinsos Provinsi Kepri

Di Baca : 174 Kali
Bantuan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kepri, untuk kecamatan satu kelurahan, tiga desa Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Jumat (3/9/2021). (Hèrman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri mengadakan acara berbagi sembako untuk kecamatan satu kelurahan, tiga desa mendapatkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kepri, Jumat (3/9/2021).

Camat Toapaya, Nepy Purwanto  mengatakan untuk semua desa, Kelurahan Toapaya Asri mendapatkan bantuan dari Dinsos Provinsi Kepri. Bentuk bantuan berupa sembako jadi untuk Desa Toapaya Utara 95 KK untuk penerima (KPM) dan untuk Desa Toapaya Induk 100 KK, Desa Toapaya Selatan 258 KK dan Kelurahan Toapaya Asri 181 KK.

"Harapan saya ke depannya dengan adanya bantuan hari ini dari Dinas Sosial Provinsi masyarakat bisa terbantu dalam keadaan pandemi covid-19," ujarnya.

Kades Toapaya Utara Sayed menyampaikan untuk pelaksanaan pembagian sembako dilaksanakan pukul 10.30 WIB, dilaksanakan secara simbolis. Karena masyarakat banyak yang mendapatkan bantuan sembako hari ini dan diatur sesuai jadwalnya biar masyarakat tidak berkerumunan dan patuh prokes. Biarpun Desa Toapaya Utara sudah zona hijau. 

Menurut Kades lagi biar skala Kabupaten Bintan belum terbebas dari Covid-19 selaku Pemerintah desa apresiasi karena masyarakat desa masing-masing sudah merima (KPM) untuk warga miskin dan lansia, untuk penerima KPM baru tahun 2021 ini dilaksanakan.

RT 5/RW 5 Desa Toapaya Utara Samsuri untuk wilayahnya semua mendapatkan bansos dan penerimaan dana di Kantor Pos, PKH dan juga dana desa, mayoritas masyarakatnya pekerjaan perkebunan dan buruh harian lepas. (her)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar