Desa Binaan Diterpa Bencana Banjir

TLCI #2 Riau Droping Bansos dan Gerakkan Ekonomi Warga

Di Baca : 228 Kali
Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau Sabtu (11/9/2021) menyalurkanbantuan kepada warga Desa Ludai yang dilanda banjir bandang beberapa waktu lalu. (ist)

Gema, Detak Indonesia--Musibah banjir bandang yang melanda dua desa (Ludai dan Dua Sepakat), di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Riau pada Minggu tengah malam lalu (29/8/2021) lalu mendapatkan perhatian dari Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau.

Dilepas oleh Sekjen IOF Riau Riki, rombongan TLCI Riau bergerak dari titik kumpul di Purna MTQ Pekanbaru dengan tujuan pelabuhan rakyat di Desa Gema, Kampar Kiri.

Letak geografis, menyebabkan desa tersebut terisolir, dan untuk saat ini hanya bisa dicapai menggunakan transportasi sungai dengan perahu (piyao) dari Desa Gema yang berjarak lebih kurang 3,5 jam perjalanan.

Sebagai satu-satunya komunitas roda empat yang telah berhasil menembus desa terisolir ini, TLCI #2 Riau memberikan bantuan bagi seluruh Kepala Keluarga dua desa tersebut, yang diserahkan pada Sabtu (11/9/2021) di pelabuhan rakyat Desa Gema.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar