sebagai bentuk kecintaan rasa sayang terhadap warga Berastagi

Berastagi Keren Gelar Vaksinasi 1 Moderna

Di Baca : 328 Kali
Vaksinasi 1 oleh Wadah Generasi Muda Berastagi, Sabtu (2/10/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Vaksinasi 1 Moderna dilaksanakan Sabtu dan Senin (2/10/2021) dimulai pukul 08.00 WIB yang diselenggarakan oleh Berastagi Keren (Wadah Generasi Muda Berastagi) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan Polsek Berastagi di halaman Cafe Jabu Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo,Sumatera Utara. 

Roy Joretta Barus salah satu pendiri Berastagi Keren ini yang merupakan wadah generasi muda Berastagi untuk melakukan kegiatan - kegiatan soasial untuk kebaikan atau kemajuan Kota Berastagi. 

Roy mengatakan, vaksin ini sebagai penyelanggara dengan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, Polsek Berastagi.

"Ini vaksin pertama yang dilakukan dengan jumlah kuota sebanyak 550 kuota. Dan untuk vaksin kedua untuk 28 hari ke depan akan kita laksanakan di tempat sesuai koordinasi tim," ucapnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan rasa sayang terhadap warga Berastagi betapa pentingnya vaksin, tentunya ini juga untuk kebaikan di bidang pariwisata. Ke depannya Berastagi keren akan terus bersinergi akan terus melakukan hal hal yang bersifat positif baik kepada masyarakatnya dan Berastagi sendiri. Berastagi keren mengharapkan semua elemen generasi muda atau lintas generasi untuk bersama - sama saling merangkul memberikan kontribusi kepada masyarakat Karo khususnya Berastagi. 

dr Eva Julietta Tarigan MKes, sebagai dokter vaksinator, sudah divaksin gak boleh kerja berat banyak makan banyak, kalau ada gejala jangan langsung makan obat hari kedua baru boleh makan obat . 

Turut hadir, PLH Puskesmas Berastagi Rahmad AM Sinuraya, Kapolsek AKP Kompol  L Marpaung, Kanit Intel Iptu T Tarigan Kanit Provost Aiptu NG Silalahi dan peserta vaksin.(stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar