Pada Pelantikan DPD LPM Pekanbaru

Wali Kota Dr Firdaus MT Dinobatkan sebagai Bapak Pemberdayaan

Di Baca : 1204 Kali
Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT dinobatkan sebagai Bapak Pemberdayaan pada acara pengukuhan Pengurus DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di halaman Komplek Perkantoran Tenayanraya Pekanbaru, Selasa siang (22/2/2022). Nampak Firdaus melepas balon w

Pekanbaru, Detak Indonesia–Wali Kota Pekanbaru Dr H Fidaus MT menghadiri pengukuhan Pengurus DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di halaman Komplek Perkantoran Tanayanraya Pekanbaru Selasa siang (22/2/2022).

Kepada awak media, Wali Kota Pekanbaru mengucapkan kepada Bapak Sarjoko SE beserta jajaran Pengurus LPM Kota Pekanbaru yang baru dilantik periode 2021-2026 dengan amanah yang diberikan akan lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

WaliKota berpesan, kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan oleh Pengurus DPD LPM Kota Pekanbaru dapat direalisasikan, begitu juga dengan kegiatan-kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan, agar tetap dilanjutkan.

“Kemudian juga kepada kepengurusan pada tingkat kecamatan dan kelurahan segera dilakukan musyawarah agar dapat dilakukan penyegaran pada organisasi, sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum bahwa pemberdayaan masyarakat merupakan bagian dari strategi pembangunan,” sambung Firdaus.

Wali Kota Pekanbaru itu berharap di dalam melaksanakan pembangunan harus ada sinergi antara pemerintah pusat dan daerah, yang didukung juga dengan bersinerginya pemerintah daerah dengan masyarakat, di mana LPM yang notabenenya berasal dari masyarakat memiliki peran yang strategis dalam mewujudkan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar