T Rusli Ahmad : Kita Doakan Pemimpin Bangsa, Negara, Masyarakat dan Almarhumah Hasmah binti Abbas

PWNU Riau Yasinan, Tahtim, Tahlil dan Doa Bersama 45 Santri Ponpes Aulia Cendikia

Di Baca : 613 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Riau melakukan acara Yasinan, Tahtim, Tahlil dan doa bersempena memperingati malam ke empat berpulangnya almarhumah Ibu Hasmah binti Abbas, ibu dari DR H Kamsol yang merupakan salah satu dari jajaran pengurus PWNU Riau dan juga menjabat selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan yasinan dan doa yang dilakukan jajaran PWNU Riau bersama 45 santri dari Ponpes Aulia Cendikia Pekanbaru di bawah pimpinan Kyai Masduki Fadly berlangsung di Sekretariat PWNU Riau Jalan Melur Pekanbaru dimulai sekira pukul 20.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad SE MM, Prof Dr H Isyandi SE MSi, H Dahrin Pane SAg, Masduki Fadly, Baedah, Rifa of Ganefo, Ashaluddin, Dr Sohiron MPd I, Dr H Hartono MPd, Dr Solehuddin, Amir Fitri, Indra T SE MM, Amran SH MH, Harmansyah, Cak Met dan Ashaludin.

Rangkaian acara Yasinan, Tahtim, Tahlil dan Doa tersebut dipimpin oleh Bapak Khatib Zainuddin Umnur, Kyai Masduki Fadly dan Ustad Fikri Al Hafidh.

Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad SE MM pada kesempatannya kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Yasinan ini dilakukan pada setiap malam Jumat. Kegiatan ini dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi di antara jajaran pengurus PWNU Riau dan sekaligus menaikkan doa untuk keselamatan Negara, Bangsa dan Masyarakat, apalagi di tengah pandemi Omicron yang sedang berlangsung.

"Pada kesempatan Yasinan malam itu, selain sekaligus menaikkan doa untuk orang tua, almarhumah Ibu dari DR H Kamsol, salah satu jajaran pengurus PWNU Riau yang juga menjabat Kadis Pendidikan Provinsi Riau, kita juga mendoakan Pemimpin Negara, Bangsa dan masyarakat termasuk kaum Nahdiyin yang sedang sakit atau terpapar Virus Cov-19," sebut T Rusli Ahmad SE MM.

Keseluruhan acara berjalan dengan baik, aman dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang diarahkan oleh Pemerintah. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar