Inisiasi Rapat Bersama Stake Holder dan Perusahaan Produsen

Gerak Cepat Polda Riau Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

Di Baca : 1021 Kali
Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Waka Polda Riau Brigjen Tabana Bangun menginisiasi digelarnya rapat bersama dengan unsur pemerintah dan perusahaan produsen di Dumai, Selasa (15/3/2022) guna membahas masalah kelangkaan minyak goreng yang terjadi akh

Dumai, Detak Indonesia--Kepolisian Daerah (Polda) Riau menginisiasi digelarnya rapat bersama dengan unsur pemerintah dan perusahaan produsen, guna membahas masalah kelangkaan minyak goreng yang terjadi, Selasa (15/3/2022).

Gerak cepat dilakukan jajaran Korps Bhayangkara di bawah kepemimpinan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. Hal ini guna mencarikan solusi atas permasalahan yang banyak dikeluhkan masyarakat.

Selain itu, ini juga untuk memastikan proses pendistribusian minyak goreng memang sesuai dengan ketentuan, aturan, dan tujuannya.

Rapat bersama ini, dipimpin Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun, didampingi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, dan lain-lain.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar