Masjid Al Ihsan Akan Dibangun Lebih Moderen

Safari Ramadhan ke Pangkil, Gubernur Ansar Salurkan Dana Zakat, Bantuan Masker

Di Baca : 599 Kali
Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengisi malam kesepuluh bulan Ramadhan 1443 Hijriah dengan melakukan Safari Ramadhan di Pulau Pangkil, Kabupaten Bintan, Senin (11/4/2022). 

Bintan, Detak Indonesia--Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengisi malam kesepuluh bulan Ramadhan 1443 Hijriah dengan melakukan Safari Ramadhan di Pulau Pangkil, Kabupaten Bintan, Senin (11/4/2022). 

Gubernur Ansar didampingi Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan mengawali kunjungan di Pulau Pangkil dengan berbuka bersama warga yang dilanjutkan dengan shalat tarawih di Masjid Al Ihsan. 

Pulau Pangkil bagi Gubernur Ansar seperti kampung halamannya, sebab di masa kecilnya banyak warga Pangkil yang mempunyai kedekatan emosional dengan dirinya. Karena itulah Pulau Pangkil selalu menjadi tempat istimewa di hatinya. 

"Saya sangat bahagia bisa bersilaturahmi kembalikan dengan warga Pangkil, terlebih ini dalam suasana bulan Ramadhan yang membawa berkah yang sangat banyak bagi kita," ujar Gubernur Ansar. 

Dalam Safari Ramadhan di Pangkil kali ini Gubernur Ansar sekaligus menyalurkan dana zakat dari Badan Amil Zakat Provinsi Kepri untuk anak yatim duafa, marbot masjid, guru ngaji, tahfidz, dan warga lansia. Tidak hanya itu, Gubernur Ansar juga memberikan bantuan masker untuk warga Pangkil sebanyak 2.000 buah. 

Mengenai kondisi Masjid Al Ihsan yang membutuhkan beberapa renovasi. Gubernur Ansar memberikan kepastian di tahun anggaran 2023 akan menganggarkan dana untuk merenovasi secara menyeluruh Masjid Al Ihsan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar