sampaikan harapan Pemerintah Kabupaten Karo

Wakil Bupati Karo Sambut Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara

Di Baca : 277 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sambut kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumut di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (18/4/2022). (Dinas Kominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting sambut kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara bersama TAPD Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Karo, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (18/4/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan bahwa segenap Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang telah peduli dalam memperjuangkan segala program pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara maupun yang bersumber dari Pemerintah Pusat untuk dilaksanakan di Kabupaten Karo. 

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga menyampaikan harapan Pemerintah Kabupaten Karo atas Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara ini dapat menampung aspirasi dari Pemerintah Kabupaten Karo agar nantinya bisa mendapat dukungan untuk pembangunan Kabupaten Karo yang lebih baik lagi. 

"Dan kepada para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karo juga diharapkan untuk dapat menyampaikan dan memberikan informasi kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat disinkronkan dalam mencapai sasaran pembangunan yang diperlukan," ungkap Wakil Bupati Karo.
 
Turut hadir, Ketua DPRD Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting, para anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Karo Ir Nasib Sianturi, Kepala BPKAD, Dr Drs Eddi Surianta MPd, OPD Provsu dan OPD Kabupaten Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar