Larshen Yunus: Istiqomah Membangun Negeri

Asosiasi Pedagang Asongan dan Pemulung Indonesia Resmi Terbentuk

Di Baca : 834 Kali
Asosiasi Pedagang Asongan dan Pemulung Indonesia resmi terbentuk. Tak tanggung-tanggung, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berasal dari ibukota Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, dipimpin Larshen Yunus dkk. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Asosiasi Pedagang Asongan dan Pemulung Indonesia resmi terbentuk. Tak tanggung-tanggung, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berasal dari ibukota Provinsi Riau, Kota Pekanbaru.

Asosiasi tersebut bermula dari pemikiran, ide dan gagasan seorang Pimpinan DPRD Provinsi Riau, H Syafaruddin Poti SH MM.

Politisi partai Wong Cilik PDIP itu mengharapkan dibentuknya asosiasi yang fokus terhadap kerja-kerja membantu rakyat, khususnya yang terkait dengan profesi Wong Cilik, yakni Pedagang Asongan dan Pemulung.

Bagi Anggota DPRD 5 periode tersebut, sudah seharusnya organisasi seperti itu dibentuk, agar semangat dalam menghadirkan keadilan guna memperbaiki negeri benar-benar terwujud.

Lantas, Aktivis Anti Korupsi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Riau di plot sekaligus di wakafkan untuk membangun asosiasi tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar