2022 ini kegiatan iof cukup padat

IOF Pengcab Pekanbaru Resmi Terbentuk, Doli Novaisal Dipercaya Jadi Ketua Hingga 2026

Di Baca : 3604 Kali
Ketua IOF Pengda Riau H Sofyan (kanan) menyerahkan Surat Keputusan Pengukuhan IOF Pengcab Pekanbaru kepada Ketua IOF Pengcab Pekanbaru Doli Novaisal SH MH, Ahad (5/6/2022). (foto/dok/iof pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia - Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang (Pengcab) Pekanbaru Periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua IOF Pengurus Daerah (Pengda) Riau H Sofyan, Ahad (5/6/2022). 

Pelantikan dan pengukuhan berlangsung khidmat di Taman Rekreasi D'Keboen, Jalan Beringin, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut menyusul telah selesai dan sahnya pembentukan Pengurus Cabang Perkumpulan IOF untuk tingkat Kota Pekanbaru sesuai dan mengacu pada regulasi Perkumpulan IOF.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan berlangsung dengan diawali pembacaan Surat Keputusan Penetapan Susunan Pengurus Cabang Indonesia Off-Road Federation Pekanbaru Periode 2022-2026 oleh Sekretaris IOF Pengda Riau Ishlahuddin. Setelah itu dilanjutkan penyerahan Bendera Pataka IOF dari Ketua IOF Pengda Riau ke Ketua IOF Pengcab Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar