BANJIR MULAI SURUT

Penjabat Bupati Kampar Apresiasi Gerak Cepat PTPN V Bantu Korban Banjir Kasikan

Di Baca : 649 Kali
Penjabat Bupati Kampar, Riau, Kamsol membantu menyalurkan sembako bagi korban banjir Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau yang merupakan bantuan dari program TJSL PTPN V. (ist)

Tapung, Detak Indonesia--Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDP) Kabupaten Kampar, Provinsi Riau mencatat sedikitnya 229 warga Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, terdampak banjir akibat meluapnya sungai setempat. 

Banjir dengan ketinggian air mencapai 60 sentimeter itu melanda 82 rumah hingga Jumat dinihari baru lalu. Meski tidak ada korban jiwa, pemerintah setempat menyatakan bahwa korban banjir membutuhkan uluran tangan terutama bahan pangan sembako. 

Holding Perkebunan Nusantara III Persero, PT Perkebunan Nusantara V di Provinsi Riau yang mendapat informasi tersebut bergerak cepat dengan mengerahkan tim Distrik, Unit Kebun dan Pabrik terdekat guna menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak banjir, Sabtu (25/6/2022).

Bantuan terdiri dari beras, minyak goreng, gula serta puluhan kardus mie instan, disalurkan langsung oleh PTPN V yang diwakili General Manager Distrik Barat, Amrizal Hamdi, dan disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Kampar, Kamsol, beserta jajaran. 

Dalam keterangannya, Kamsol mengapresiasi langkah cepat PTPN V yang segera menurunkan tim untuk menyalurkan bantuan kepada korban.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar