laksanakan tugas dan tupoksi masing-masing dengan baik dan profesional

Persiapkan Atlet Menuju Ajang Piala Kapolri 2022, Kapolda Irjen Iqbal Buka Kejurda Inkanas Riau

Di Baca : 720 Kali
Kapolda Riau Irjen M Iqbal membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate INKANAS 2022 yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Sabtu (17/9/2022). (Foto Bidhumas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen M Iqbal membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate INKANAS 2022 yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Sabtu (17/9/2022).

Iven tersebut diselenggarakan sebagai ajang pembinaan atlet Riau serta persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional Inkanas PIALA KAPOLRI 2022 nanti.

Kapolda Riau Irjen M Iqbal yang sekaligus menjabat Ketua Umum INKANAS Provinsi Riau, pada kesempatan ini juga mengukuhkan 12 Kapolres/Kapolresta sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcap) INKANAS Riau.

"Alhamdulillah hari ini saya baru saja membuka Kejurda INKANAS Piala Kapolda Riau 2022. Kita ketahui bersama bahwa prestasi di bidang karateka harus selalu dikuatkan dan ditingkatkan karena memang prestasi-prestasi ini tidak bisa kita  biarkan. Kita harus membina (para atlet, red) salah satunya adalah dengan mengadakan kejuaraan," ucap Kapolda Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar