laksanakan tradisi pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun

Polres Tanah Karo Laksanakan Syukuran Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 67

Di Baca : 236 Kali
Di Hari Jadi Lalu lintas Bhayangkara ke 67 Polres Tanah Karo melaksanakan Acara Syukuran bersama di Aula Pur-Pur Sage Mapolres Tanah Karo, Rabu (22/9/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Polres Tanah Karo melaksanakan acara syukuran bersama, di Aula Pur-Pur Sage Mapolres Tanah Karo Rabu (22/09/2022) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dan para PJU, Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK serta personel Polres Tanah Karo. 

Di acara syukuran, juga dihadiri undangan dari instansi terkait yakni Plt Kadishub Karo Frolin A Perangin Angin, Kepala UPT Samsat Kabanjahe dan Kepala Cabang Jasa Raharja Karo.

Thema acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 ini "Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju".

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Karo mengucapkan Selamat Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, semoga jajaran Lalu Lintas khususnya Lalu Lintas Polres Tanah Karo semakin jaya dan dapat terus melayani masyarakat Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo bersama intansi terkait juga melaksanakan tradisi pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk diberikan kepada personel Lalu Lintas Polres Tanah Karo.

Untuk menjalin rasa kebersamaan, di kegiatan syukuran, Kapolres Tanah Karo bersama undangan juga melaksanakan sarapan pagi bersama sama dengan seluruh personel Polres Tanah Karo.(Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar