segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik

Kapolres Tanah Karo Pimpin Sertijab Kapolsekta Berastagi dan Kapolsek Barusjahe

Di Baca : 836 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nikolas Sidabutar, SH SIK MH Pimpin Setirjab Kapolsekta Berastagi dan Kapolsek Barusjahe di Aula Pur-Pur Sage Mapolres Tanah Karo Sumut Senin (12/12/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nikolas Sidabutar pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsekta Berastagi dan Kapolsek Barusjahe, Aula Pur-Pur Sage Mapolres Tanah Karo, Kabanjahe, Sumatera Utara, Senin (12/12/2022) pukul 09.00 WIB.

Upacara sertijab ini diikuti oleh PJU  Polres Tanah Karo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Tanah Karo.

Kapolsek yang melaksanakan sertijab di antaranya Kapolsekta Berastagi  AKP Viktor Simanjuntak dan Kapolsek Barusjahe Iptu Eben SH, di mana sebelumnya jabatan tersebut kosong karena pejabat sebelumnya sudah masuk masa pensiun.

Kapolres Tanah Karo menyampaikan sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat.

Kapolres menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru di antaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan Forkopimca dan stakeholder di wilayah masing masing.

"Saya ucapkan selamat bertugas di Polres Tanah Karo kepada Kapolsekta Berastagi dan Kapolsek Barusjahe, segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik," tutupnya.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar