STOK TERSEDIA HARGA STABIL

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Dampingi Mendag RI Zulkifli Hasan Tinjau Pasar Jelang Natal dan Tahun Baru

Di Baca : 522 Kali
Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam M Rudi kunjungi Pasar Rakyat Toss 3000 yang merupakan pasar rakyat terbesar di Kepri, Sabtu (17/12/2022). (Foto Humas Pemprov Kepri)

Batam, Detak Indonesia--Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam M Rudi kunjungi Pasar Rakyat Toss 3000 yang merupakan pasar rakyat terbesar di Batam, Kepri, Sabtu (17/12/2022). 

Mendag RI Zulkifli Hasan dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad terlihat sempat terlibat obrolan dengan beberapa pedagang pasar guna menanyai perkembangan harga-harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Batu. Adapun kunjungan Mendag RI ke Pasar Rakyat Toss 3000 bersama Gubernur dan rombongan kali ini memang untuk mengecek sekaligus mengontrol stok kebutuhan dan kestabilan harga kebutuhan pokok di pasar tersebut. 

"Hari ini, saya kesini bersama Gubernur dan Wali Kota untuk memonitor kebutuhan pokok masyarakat menjelang Nataru. Alhamdulillah seperti yang sama-sama kita saksikan baru saja, disini barang tersedia banyak dan harga juga cenderung stabil. Ada yang turun, ada yang tetap dan ada yang stabil," kata Zulkifli Hasan disela doorstop bersama wartawan. 

Bersama Gubernur, Mendag bahkan sempat mengecek beberapa harga-harga sembako seperti beras, daging, ayam, cabai, tempe, sayuran, minyak, telur dan beberapa komoditas lainnya. 

"Harga tempe juga harganya tetap, tidak mengalami kenaikan. Hanya saja sizenya lebih kecil. Hal ini dikarenakan memang harga barang baku kedelainya mengalami kenaikan," kata Mendag lagi. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar