Tidak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata

Siswa SMK IMI Sangat Terkesan PKL di Kogabwilhan III

Di Baca : 1478 Kali
Acara Pengantaran siswa PKL dari SMKN 58 dan SMK Prestasi Prima Cipayung Jakarta Timur sebagai penerus kegiatan PKL serta penjemputan siswa PKL dr SMK IMI, di Lapangan Apel Kogabwilhan III Komplek Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (9/1/2023).

“Hampir tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata Pak. Banyak kenangan. Saya sangat terkesan dengan pelaksanaan PKL di Kogabwilhan III ini,” kata salah satu siswa SMK IMI.

Jakarta, Detak Indonesia–Pelaksanaan Program Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari Sekolah Menengah Kejuruan Insan Mulia Informatika (SMK IMI) Jakarta Timur yang digagas Kogabwilhan III, pada hari ini telah dinyatakan berakhir dengan ditandai Acara Pengantaran Siswa PKL dari SMKN 58 dan SMK Prestasi Prima Cipayung Jakarta Timur sebagai penerus kegiatan PKL serta Penjemputan Siswa PKL dr SMK IMI, bertempat di Lapangan Apel Kogabwilhan III Komplek Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (9/1/2023).

Program PKL ini sesuai arah kebijakan dari Pimpinan Kogabwilhan III, dimana pelaksanaan PKL harus menggandeng beberapa SMK yang ada di seputaran Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. SMK IMI yang merupakan SMK pertama melaksanakan PKL di Kogabwilhan III ini telah menyelesaikan Program PKL selama waktu tiga bulan, dimulai tanggal 10 Oktober 2022 dan berakhir hari ini.

Dalam sambutannya Letkol Inf Nuryakin SSos didampingi Mayor Laut Indra Julia Purnomo yang mewakili Kepala Penerangan Kogabwilhan III Kolonel Czi GN Suriastawa, menyampaikan terima kasih kepada SMK IMI yang telah selesai melaksanakan PKL dan menyambut SMKN 58 dan SMK Prestasi Prima yang akan melanjutkan PKL di Staf Penerangan Kogabwilhan III dengan masa waktu enam bulan ke depan untuk SMKN 58 dan Tiga bulan ke depan untuk SMK Prestasi Prima.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar